.

SOAL TES POTENSI AKADEMIK 2012

 PANDUAN SUKSES TES POTENSI AKADEMIK  

  TERBAIK DAN TERLENGKAP

Paket Modul Panduan Soal Tes Potensi Akademik
Lengkap dan Bermanfaat 
Dengan berbagai macam bentuk Tes Potensi Akademik 
Sangat Bermanfaat untuk persiapan Ujian Tes Potensi Akademik

Modul Soal Tes Potensi Akademik adalah Panduan berisikan soal dan pembahasan/ Jawaban yang khusus di persiapkan untuk menghadapi proses Ujian Tes Potensi Akademik , Akan mempermudah dan memberikan keyakinan dalam persiapan tes Ujian Tes Potensi Akademik karena anda akan terbiasa dengan  dengan latihan dan persiapan yang matang dengan berbagai variasi Soal Tes Potensi Akademik ....

SANGAT BERGUNA UNTUK PERSIAPAN 
UJIAN TES POTENSI  AKADEMIK 
SANGAT BERGUNA UNTUK PERSIAPAN TES UJIAN TPA


Ini Adalah kisah sukses mereka!!! 
Yang telah mempelajari dan berlatih dengan
Modul Soal Tes Potensi Akdemik…
Perhatian: SEMUA adalah testimonial Asli dan tanpa rekayasa 100 %

"Saya Lolos seleksi Di Departemen Keuangan."
Salam, saya mau mengucapkan terimakasih atas bantuannya, sekitar awal Juli saya memesan modul-modul. Modul-modul tersebut sangat membantu dalam persiapan tes-tes yg ada dalam tes CPNS sehingga saya pun lebih percaya diri saat mengerjakan tes. Dan alhamdulillah sekarang saya diterima di Departemen Keuangan.
Persiapan memang sangat penting, ditambah keyakinan+doa bahwa kita bisa, menjadi kekuatan yg luar biasa. Terimakasih sekali lagi.Oh ya, ada saran mungkin ke depan bisa ditambahkan tips dan trik dalam tes kesehatan :).Saya tes di Departemen Keuangan lokasi Jakarta. Tesnya mulai dari Juli sampai Oktober, 4x. Pengumuman final 3 November kemarin & Kamis kemarin sudah pemberkasan. Makasih banyak Mbak. ( Mahfud )- Testimoni November 2010


"Saya Sudah bekerja di Di Bank BTN..."
Terima Kasih , sekarang saya sudah lulus dan sudah bekerja di BANK BTN, salut buat soal2nya,Suksesss.... .dari : odhy c Testimoni bulan Desember 2011


"Saya Lolos seleksi Di Bank BRI...."
Terima Kasih , Saya banyak belajar dan mempelajari Modul Psikotes ini, akhirnya saya  lolos seleksi Di Bank BRI, modul psikotes ini sangat lengkap , membantu dan bermanfaat sekali untuk saya dalam persiapan tes di Bank BRI .By. arry,Testimoni bulan mei 2010


"Saya Diterima CPNS Di Departemen Perhubungan...."
"Thanks God to All, saya diterima di Depertemen Perhubungan, memang isi dari modul2 yang ada cukup untuk memberikan gambaran kpd peserta tes, sehingga peserta sudah tidak canggung lagi menghadapi soal yang ada, yang pasti pada saat pengerjaan psikotes, lakukanlah apa adanya darimu. Good Luck to All....(Hikmat, Peserta  CPNS Dephub 2009)"
 
"Saya Lolos Tes CPNS di Pemda Kalimantan Timur..."
Makasih Banyak buat mbak DEWI yang telah mengirimkan modul tsb ke email saya (12 des 2008) . saya test tgl 14 des 2008, Pengumuman tgl 9 januari 2009 aku lulus (di Pemda Kalimantan Timur), Makasih Buanyak ! Tuhan Memberkati. Alpen h..

*SEMUA TESTIMONIAL  ASLI 100 %*

Sekarang Anda bisa mendapatkan Modul test Potensi Akademik Lengkap,
Dalam waktu terbatas Anda akan menerima ...

PAKET MODUL  SOAL TES POTENSI AKADEMIK

DAFTAR ISI PAKET LENGKAP 
MODUL SOAL TES POTENSI AKADEMIK

  1. MODUL WARTEGG TEST 
     (Test melanjutkan 8 gambar, panduan strategi & contoh gambar)  

  2. MODUL TEST LOGIKA ARITMATIKA , berupa tes soal perhitungan
     (31 soal & Pembahasan)  

  3. MODUL TES SKALA KEMATANGAN , berupa soal tes kepribadian
      (44 Soal dan jawaban)

  4. MODUL TES POLA DERET BILANGAN   
     (40 Soal & Pembahasan)  

  5 .MODUL TES VERBAL,meliputi materi kosakata
    
  6. MODUL TES LOGIKA PENALARAN
      (35 Soal dan jawaban)

  7. MODUL TES ARIMATIKA,berupa soal tes perhitungan 
   
  8. MODUL TES  PAULI DAN TES  KRAEPELIN

        (Panduan dan contoh Tes Perhitungan cepat)

INI ADALAH PENAWARAN TERBAIK UNTUK  ANDA HARI INI
Saat ini..untuk Mendapatkan Modul Tes Potensi Akademik Periode :
  
1  Mei    12 sampai dengan 15 Mei 2012


Semua Paket Modul Tes Potensi Akademik
Dengan harga promosi, hanyalah sebesar....    


Rp. 30.000..-

( Investasi yang Sangat Wajar,Murah dan Bermanfaat )

Ya, hanya Rp.30.000.- saja untuk mempermudah Anda dalam mempelajari Materi Tes Potensi Akademik , hanya Rp.30.000 saja anda bisa mendapatkan banyak manfaat, anda akan lebih paham mengenai materi soal tes potensi Akademik, 
Sehingga akan memperbesar peluang anda LOLOS Ujian Tes Potensi Akademik, hanya Rp.30.000 yang bisa merubah hidup anda jika anda persiapkan dengan OPTIMAL.
Dapatkan Panduan terbaik Modul SOAL TES POTENSI AKADEMIK , hanya dengan Rp.30.000.-  

HARGA BISA NAIK SEWAKTU WAKTU 


Semua Paket Modul Tes Potensi Akademik
Dikirim dan di download ke email anda,PROSES CEPAT Maximal 2 JAM.. 

CARA PESAN PAKET MODUL Tes Potensi AKademik:

Cukup Transfer Rp.30.000,
Ke rek Bank BCA : 239 034 6517 an.Dewi Purwanti

Atau
 Rek.Bank Mandiri : 136 000 4327 273 an.Bambang S,
Setelah transfer lalu sms,
 Dengan Format SMS :
Bank BCA – Rp.30.000 – (Nama Anda) -
(Email Anda) - Paket Modul TPA
Contoh SMS Pemesanan :
Bank BCA - Rp.30.000 - Lindawati  -
Lindasukses@gmail.com-Paket Modul TPA
Konfirmasikan  SMS ke :
Dewi Purwanti
HP No :   0857  2990   2324
 Kami menjamin kebenaran penawaran 
Modul Tes Potensi Akademik
Setelah Transfer Segera Konfirmasikan , SMS ke :

Dewi Purwanti
HP No :   0857    2990    2324



Kami menjamin kebenaran penawaran Modul Tes Potensi Akademik........
Apa yang kami tawarkan itulah yang akan dapatkan.....
Harga Pemesanan Bisa berubah Sewaktu waktu
Sebenarnya dan sejujurnya.......,

Wonosobo, 2012


Dewi Purwanti , S.Sos

Office :

No HP :  0857   2990 2324

email : modulpsikotest@gmail.com

Jl.Banyumas km 6 No. 354 Selomerto.

Wonosobo. Jawa Tengah. 56361. Indonesia


Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil